Berita

LANUD RANAI ADAKAN BAZAR MURAH

Dibaca: 3 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Ranai dan PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai mengadakan Bazar murah di Pantai Kencana Ranai, di saksikan Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono dan Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono. Jum’at (27/7).

Dalam rangka Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H, Lanud Ranai dan PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai mengadakan bazar murah dengan tujuan membantu masyarakat Ranai untuk mendapatkan sayuran yang lebih murah dari harga pasar yang pada saat ini pasokan dari luar natuna terhenti karena cuaca buruk yang mengakibatkan kelangkaan bahan-bahan pokok maupun sayur mayur. Sayuran yang dijual dengan harga sepuluh ribu satu kantung plastic, jenis sayuran yang didatangkan dari Batam antara lain, wortel, kentang, kol, bunga kol, Buncis, cabe merah dan cabe rawit. Dengan waktu yang singkat (satu jam) sayuran telah habis terjual.

Tampak pada gambar : Dalam rangka peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU, Lanud Ranai berpartisipasi membantu masyarakat Ranai untuk mendapatkan sayuran yang lebih murah dalam menyambut bulan suci ramadhan dengan mengadakan bazaar murah di Pantai Kencana Ranai Kabupaten Natuna.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau I di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel