Berita

Lanud Ranai Adakan Latihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Dibaca: 5 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Ranai mengadakan Latihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran bersama Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK) Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab.Natuna di Runway Lanud Ranai. Kamis, (29/4).

Sebelum latihan dimulai, Kepala Dinas Operasi Lanud Ranai, Mayor Lek Kokoh Pramono sebagai Direktur Latihan memberi pengarahan kepada seluruh peserta latihan tentang penanggulan bahaya kebakaran “bahwa latihan ini merupakan penyegaran kembali bagi kita dan bagaimana tindakan kita apabila terjadi kebakaran, ujarnya”

Sedangkan dari Subsi PK Lanud Ranai menerangkan dan memperagakan alat AFFF (Agueos Film Forming Foam) /AF3/ FOAM yang mengandung bahan karbondioksida.

Selain itu, Rumah Sakit Lanud Ranai juga memberikan pengarahan cara pertolongan pertama kepada korban kebakaran.

Kemudian dilanjutkan dengan demontrasi memadamkan api dengan penyemprotan air pemadam kebakaran oleh petugas PK Lanud Ranai , PKP-PK Dishub dan Damkar Kab.Natuna.

Hadir pada Latihan tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE, Sekretaris Dishub Natuna, H. Amin dan Para Kadis Lanud Ranai. Pen/Rni.

Baca juga:  WARGA LANUD PADANG ADAKAN PENGAJIAN BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel