Berita

LANUD RANAI DAN SATRAD 212 RANAI TABUR BUNGA DI TMP RANAI

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rangkaian Kegiatan Hari Bakti ke-63  Angkatan Udara Lanud Ranai bersama  Satrad 212 Ranai melaksanakan Upacara Ziarah  dengan Pimpinan Ziarah  Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi diikuti oleh Gabungan Perwira, Bintara, Tantama Lanud Ranai dan Satrad 212 beserta PIA AG Cab 17 D I Lanud Ranai dan IKKT Satrad 212 Ranai di TMP Ranai, Rabu, (28/7).

Diawali dengan penghormatan umum kepada Arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan Ziarah dan diakhiri dengan tabur bunga di makam para Pahlawan yang diawali oleh Pimpinan Ziarah dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Upacara Ziarah tersebut berlangsung dengan hikmat dan hormat dengan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya demi bangsa dan Negara.

Sebagai penerus generasi TNI Angkatan Udara  khususnya Lanud Ranai harus tetap dapat menghargai jasa-jasa para Pahlawan dengan harapan semoga para pendahulu yang rela berkorban jiwa dan raga gugur sebagai kusuma bangsa mendapatkan ampunan dari Tuhan yang Maha Kuasa. (Pen/Rni).

Baca juga:  Pendidikan Guna Peningkatan Kualitas Prajurit TNI AU Sesuai Profesi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel