Berita

LANUD RANAI JUARA PAWAI TAKBIR

Dibaca: 26 Oleh 13 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi umat Islam, Lanud Ranai mengikuti lomba pawai mobil hias takbir keliling yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Natuna, pawai dibuka oleh Bupati Natuna, Drs H. Raja Amirullah, Apt didamping unsur Muspida di Mesjid Agung Kabupaten Natuna, Kamis (9/9).

 

Sebelum melaksanakan lomba, rombongan remaja Mesjid Mina Lanud Ranai mendapat arahan dari Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, agar mengutamakan keselamatan, kekompakan dan mentaati aturan berlalulintas. Serta Komandan Lanud Ranai foto bersama dengan peserta lomba pawai mobil hias takbir keliling.

 

Lomba pawai mobil hias takbir keliling, yang diikuti seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Natuna ini diselenggarakan setiap tahunnya, beraneka ragam mobil dihiasi Acara takbir pada malam hari Raya Idul Fitri 1431 H dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Natuna Namun, seperti tahun-tahun sebelumnya, saat takbiran juga akan diadakan kegiatan takbir keliling dengan menggunakan mobil hias. Rute yang akan dilalui saat takbir keliling, start dari Masjid Agung menuju Ranai Kota jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Jalan Sudirman, jalan Ahmad Yani, jalan Soebrantas, jalan Adam Malik dan finis di Mesjid Agung. Pawai tersebut diikuti ormas-ormas Islam dan perwakilan masjid-masjid di Natuna

Baca juga:  Salam Juara

 

Adapun kriteria yang dilombakan adalah keindahan mobil hias, kerapihan peserta dan kekompakan takbir dan penabuhan beduk, dari peserta lomba tersebut Remaja Mesjid Mina Lanud Ranai meraih juara II dengan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel