Berita

LANUD RANAI JUARA TOURNAMENT BULUTANGKIS

Dibaca: 3 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-65 Hari TNI tahun 2010 di Natuna , Lanud Ranai menjadi tuan rumah penyelenggaraan tournament bulutangkis, yang telah selesai dilaksanakan selama seminggu di Hanggar Barat Lanud Ranai, Senin ,(04/10/2010). Juara I dari Polres Natuna, Juara II Lanud Ranai dan juara III Lanal Ranai.

Tournament bulutangkis diikuti club-club bulutangkis yang ada di Kabupaten Natuna, masing-masing club mengeluarkan 3 pasangan ganda, dengan system gugur, Lanud Ranai telah memetik 3 kali kemenangan dan maju ke babak final berhadapan dengan Polres Natuna, Lanud Ranai menurunkan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi berpasangan dengan Mayor Adm Yusak, Kapten Sus Hetly berpasang dengan Pratu Eddy dan Lettu Adm Basir berpasangan dengan Praka Joko. Permainan cukup menegangkan poin demi poin saling susul menyusul akan tetapi keberuntungan ada di pihak Polres sehingga Polres menang tipis atas Lanud Ranai (2-1)

Acara pertandingan final disaksikan dari unsur Muspida Kabupaten Natuna antara lain Danlanal Ranai, Dandim Natuna, Danlanud Ranai, Dansatrad 212 Ranai, Kapolres, Wakil Ketua DPRD Natuna dan Sekda Kabupaten Natuna (Pentak Lanud Ranai)

Baca juga:  Melalui Wasrik, Diketahui Kebenaran Pelaksanaan Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel