Berita

Lanud Ranai Open Day untuk Masyarakat Ranai-Natuna

Dibaca: 7 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Ranai mengadakan Open Day Static Show Pesawat Tempur F-16 Skadron Udara 16 dari Lanud Roesmin Nurdjadin, Pekanbaru dan Heli Puma dari Skadron 8 Lanud Atang Sendjaja, Bogor di Apron Hanggar Barat Pangkalan TNI AU Ranai, Kamis (30/6).

Dengan digelarnya acara ini, masyarakat Ranai- Natuna sangat antusias tampak mereka berbondong-bondong berdatangan ke Pangkalan TNI AU Ranai untuk melihat langsung dari dekat Pesawat Tempur F-16 yang sudah menggelagarkan langit Natuna selama keberadaannya di Lanud Ranai dari tanggal 23 juni lalu.

Adapun keberadaan pesawat tempur TNI AU di Natuna, dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Hanud Lintas Merak dan Tangkis Sergab 2016 untuk mengamankan wilayah ujung utara NKRI.

Kegiatan Static Show yang digelar oleh Lanud Ranai ini mempertunjukkan antara lain, flypass pesawat tempur F-16, Joy Flight Heli Puma, Demo Pesawat Aeromodeling dan Foto dengan overall Pilot Full Gear.

Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE., MH mengatakan masyarakat Natuna bisa melihat langsung dari dekat pesawat tempur F-16 dan Joy Flight dengan Heli Puma. Pen.Rni

Baca juga:  Pelatihan Operator Khusus Website Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel