Berita

LANUD RANAI PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Ranai dan keluarga memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1434 Hijriah dengan mengundang penceramah Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Natuna Bapak Ustadz H.Nashuha, Sag di Masjid Mina Lanud ranai, Senin (10/6).

Peringatan Isra’ Mi’raj diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Andini, Saritilawah Dafa dan dilanjutkan dengan Rabana dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Masjid Mina Lanud Ranai.

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono dalam sambutannya mengatakan “Sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT.

Sedangkan Ceramah oleh Bapak Ustadz H.Nashuha, Sag menyampaikan peringatan Isra’ Mi’raj intinya adalah “mengamalkan Shalat yang akan membawa manusia lebih bertaqwa, menjalankan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya serta senantiasa menigkatkan rasa syukur atas karunia Allah SWT dan sebaliknya apabila kita tidak mensyukuri karunia Allah SWT maka azabNya akan sangat pedih”, Jelasnya.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Wira Club

Hadir dalam acara tersebut Kadisops Lanud Ranai , Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono, Pengurus PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai negeri Sipil Lanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel