Berita

Lanud Ranai Peringati Nuzul Qur’an dan Buka Puasa bersama

Dibaca: 3 Oleh 30 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Warga Lanud Ranai memperingati Nuzulul Qur’an Lanud Ranai, Kamis, (26/8). di Masjid Mina Lanud Ranai. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai, Penceramah Ustadz Wawan Hermawan Sag, Para Kadis,Perwira Staf dan Seluruh Warga Muslim Lanud Ranai.

 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus terus bersyukur dikarenakan kita sampai saat ini masih diberikan kesempatan untuk menjalankan Ibadah puasa di bulan Ramadhan ini serta mendapatkan siraman rohani yang diberikan oleh Ustadz Wawan Hermawan Sag.

 

Sementara itu Ustadz Wawan Hermawan Sag dalam ceramahnya menerangkan bahwa Bulan Suci Ramadhan ini sebaiknya dijadikan sebagai momentum untuk senantiasa membersihkan diri kita dan harta kita dengan menginfaqkan harta yang kita miliki melalui zakat, infaq atau sodaqah serta patut di hayati karena kita diberikan nikmat iman dan nikmat umur.

 

Setelah Ceramah selesai dilanjutkan memberikan santunan kepada anak Yatim oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai dan Sholat Magrib Berjama’ah dilanjut kan dengan buka puasa bersama. (Pen /Ranai)

Baca juga:  Indo Defence 2018 Tampilkan Pesawat Target Drone Dislitbangau Curi Perhatian Pengunjung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel