Berita

LANUD RANAI REKREASI BERSAMA DI PANTAI TANJUNG

Dibaca: 6 Oleh 06 Jun 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kabupaten Natuna memiliki salah satu Obyek wisata alam dan panorama yang sangat indah, bernama Pantai Tanjung, terletak di Desa Tanjung, kecamatan Bunguran Timur. Untuk mengisi hari libur Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi beserta seluruh warga Lanud Ranai mengadakan acara rekreasi bersama di pantai Tanjung, Minggu (5/6).

Selanjutnya ketua panitia acara Mayor Adm Jusak Salamate dalam mengisi acara rekreasi dengan mengadakan beberapa perlombaan yang di ikuti oleh anak-anak bahkan sampai orang dewasa, perlombaan yang antara lain untuk anak-anak, lomba mencari 5 biji sawo yang ditebar di laut, lomba mengumpulkan sampah dipinggir pantai dengan beregu yang mengumpulkan paling banyak sampah sebagai pemenangnya dan lomba mencari buah sawo yang didalamnya diselipkan tulisan nominal uang yang ditebar di pinggir laut. Sedangkan bagi yang tidak mengikuti lomba mengisi acara dengan bakar ikan laut bersama.

Setelah perlombaan selesai kemudian makan bersama yang telah disediakan oleh panitia. Dan selanjutnya menjelang sore hari seluruh warga Lanud Ranai berkemas untuk kembali ke Lanud.(Pen Ranai)

Baca juga:  Satkes Wing I Paskhas Safari Penyuluhan Hiv/ Aids

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel