Berita

LANUD REMBIGA ANJANGSANA KE WARAKAWURI

Dibaca: 5 Oleh 04 Okt 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 68, Lanud Rembiga beranjangsana ke Warakawuri tepatnya ke rumah Ny. Denis Nura, istri dari prajurit TNI AU yang gugur di NTT, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono, Kamis (3/9).

Dalam kunjungannya Danlanud menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sembako, Perlengkapan Ibadah dan uang Tunai kepada perwakilan warakawuri dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) .

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, bahwa anjangsana ke Warakawuri ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga mereka tidak merasa sendiri dalam mengarungi kehidupan ini dan juga ini sebagai bentuk silaturahmi serta bentuk rasa terimakasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari para warakawuri dan purnawirawan.

Selain Lanud Rembiga kegiatan anjangsana ini juga serempak dilakukan oleh unsur TNI AD dan TNI AL di Mataram dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 68 dimana puncaknya akan digelar upacara di Yon 742/SWY.

Baca juga:  UPACARA GABUNGAN DI LANUD ELI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel