Berita

LANUD REMBIGA BANGUN LAPANGAN BASKET Pentak Lanud Rba, 6/3/2009

Dibaca: 23 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Di dalam badan yang kuat terdapat jiwa yang sehat, kira-kira itulah pepatah yang sering kita dengar. Bagaimana kita memperolehnya, tentu saja dengan berolahraga, sehingga pembinaan olahraga merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian lebih oleh Danlanud Rembiga saat ini, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana.

 

Bertempat di samping kantor PIA AG cab. 6/D.II Lanud Rembiga, Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana, melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Lapangan Basket Lanud Rembiga pada Senin (1/6), dengan disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Rembiga.

 

“Pembangunan lapangan basket dimaksudkan untuk memberikan sarana olahraga bagi anggota Lanud Rembiga yang tentunya menyukai olahraga basket untuk menyalurkan hobi bermain basketnya atau bahkan bagi anggota yang belum mengetahui olahraga basket untuk belajar olahraga ini”, ujar Danlanud Rembiga.

 

Ditambahkannya, lapangan ini juga nantinya juga dapat digunakan sebagai sarana publik atau umum bagi para basket mania di kota Mataram untuk berolahraga disini, serta nantinya akan ditemukan talenta-talenta basket yang dapat mengharumkan nama NTB kelak.

Baca juga:  PUASA TAK SEKEDAR MENAHAN HAWA NAFSU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel