Berita

Lanud Rembiga Gelar Bakti Sosial Sebagai Bentuk Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dibaca: 4 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara kepada warga masyarakat sekaligus untuk memperingati Hari Bakti TNI AU ke 68, Lanud Rembiga melalui Seksi Kesehatan menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan yakni pengobatan massal gratis untuk warga masyarakat, khususnya warga Kelurahan Ampenan Selatan. Senin (27/7).

Pelayanan kesehatan gratis berupa pengobatan umum tersebut mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Ampenan Selatan yang mayoritas penduduknya adalah Nelayan, ini terlihat dengan tak kurang dua ratusan orang warga masyarakat sekitar Ampenan, baik laki- laki, perempuan, orang tua maupun anak- anak mendatangi Posko Kesehatan di Kantor Kelurahan Ampenan Selatan ini dan selanjutnya oleh tim medis dari Seksi Kesehatan Lanud Rembiga, warga tersebut didata dan diperiksa satu persatu kesehatannya kemudian ditangani keluhan kesehatannya. Nampak wajah penuh sukacita dari para pasien yang sudah ditangani keluhan penyakitnya.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA mendukung penuh kegiatan bakti sosial ini, dan saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa seluruh kegiatan bakti sosial baik berupa pengobatan umum gratis yang dilaksanakan ini maupun donor darah dan karya bakti yang akan dilaksanakan kemudian hari, ini semua merupakan bentuk dari kepedulian Lanud Rembiga kepada warga masyarakat NTB dan ini juga sebagai bentuk silaturahmi TNI AU kepada warga masyarakat guna lebih mendekatkan lagi TNI AU dengan masyarakat.

Baca juga:  Anggota Lanud Sugiri Sukani ikuti tes samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel