Berita

Lanud Rembiga Gelar Karya Bakti

Dibaca: 4 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti TNI AU Ke 68 di Lanud Rembiga masih berlanjut, setelah sebelumnya pengobtan massal, donor darah dan ziarah TMP serta upacara peringatan telah sukses dilaksanakan. Kali ini Lanud Rembiga menggelar karya bakti membersihkan tempat ibadah dan lingkungan di sekitar Mako Lanud Rembiga. Jumat (31/7).

Sasaran karya bakti kali ini sengaja dipilih di lingkungan sekitar Lanud Rembiga sebagai wujud kepedulian Lanud Rembiga kepada warga masyarakat selain itu melalui bersih-bersih ini diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya warga sekitar Lanud Rembiga pentingnya kebersihan bagi kesehatan.

Selain itu melalui karya bakti ini warga Lanud Rembiga menjadi lebih dekat dengan masyarakat sekitar sehingga silaturahmi yang sudah terjalin baik menjadi lebih erat lagi dan melalui giat karya bakti ini TNI AU khususnya Lanud Rembiga mendapat nilai lebih di mata masyarakat karena memberikan banyak manfaat positif dan memotivasi warga masyarakat untuk hidup lebih baik.

Baca juga:  Dankorpaskhas Sempat Mengunjungi Wilayah Perbatasan RI - PNG

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA mendukung penuh giat karya bakti ini dan terjun langsung ke lapangan memimpin seluruh personel Lanud Rembiga dalam bersih-bersih Jalan dan saluran air serta tempat ibadah di lingkungan sekitar Mako Lanud Rembiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel