Berita

Lanud Rembiga Gelar Lomba Seni Budaya

Dibaca: 1 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI Ke 71, Lanud Rembiga menggelar Lomba Seni dan Budaya di GOR Hercules Mako Lanud Rembiga dan diikuti oleh pelajar se-Kota Mataram.

Jumat, (16/9).

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi sosial TNI kepada masyarakat khususnya Lanud Rembiga dengan masyarakat Nusa Tenggara Barat sesuai dengan tema HUT TNI ke 71 kali ini yakni Bersama raktat TNI kuat, hebat profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”.

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM dalam sambutannya pada saat membuka gelaran lomba mengatakan bahwa tujuan utama digelarnya lomba ini bukanlah kompetisi mencari siapa yang kalah dan menang, namun kebersamaan serta antusiasme para peserta dalam berintegrasi untuk menjalin keakrabanlah yang utama sehingga para generasi muda dapat tersalurkan bakatnya dalam wadah yang positif melalui lomba ini.

Adapun lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT TNI Ke 71 diantaranya Lomba Paduan Suara, Lomba Baca Puisi serta Lomba Tari, dimana setiap peserta menyuguhkan bakat serta penampilan terbaiknya.

Baca juga:  Lanud Halim Terima 38 Taruna AAU Dalam Latihan Praktis di Seksi BMP

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa TNI merupakan bagian dari rakyat untuk itu melalui kegiatan-kegiatan inilah sinergi antara TNI dengan masyarakat dapat terbentuk dan tentu saja sinergitas inilah yang dapat  memperkokoh persatuan dan kesatuan kita sebagai satu bangsa yang berdaulat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel