Berita

Lanud Rembiga Gelar Nobar Final Aff 2016

Dibaca: 10 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Para pencinta olah raga khusunya penggemar olah raga sepak bola warga Lanud Rembiga dan Masyarakat sekitar Lanud Rembiga disuguhkan acara yang menarik yaitu nonton bareng final pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia VS Timnas Thailand AFF 2016 leg ke 2 bertempat di lapangan bola Dirgatara Lanud Rembiga, Sabtu. (17/12). Pada acara Nobar tersebut dihadiri Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M., Kadispers Lanud Rembiga Letkol Adm Burhanudin dan seluruh anggota Lanud Rembiga serta masyarakat sekita Lanud Rembiga.

Para penonton memakai pita merah putih sebagai dukungan kepada kesebelasan Timnas Indonesia. Pertandingan final piala AFF 2016 berlangsung dengan seru kedua kubu saling menyerang dan bertahan namun pemain Thailand Siroch Chatthong berhasil memasuk bola ke gawan Kurnia Mega kedudukan sementara 1-0 atas Thailand, pada awal babak kedua Siroch Chatthong kembali berhasil melesakan sikulit bundar ke gawang kipper Indonesia kurnia mega sehingga merubah skor menjadi 2-0. Peristiwa yang paling mendebarkan ketika eksekusi penalti yang dilakukan pemain Thailand Teerasil Dangda pada menit ke-81 namun mampu ditepis oleh Kurnia Meiga. Timnas Indonesia juga harus bermain dengan 10 orang dalam laga ini. Sebab Abduh Lestaluhu dikartumerah pada menit ke-90 setelah menendang bola ke arah bench Thailand. Pertandingan final piala AFF 2015 dimenangkan oleh Thailand dengan skor 2-0.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan Karya Bakti di TMP Kusuma Bangsa

Kegiatan nobar tersebut merupakan langkah yang positif. Selain membangkitkan rasa nasionalisme, kegiatan itu juga bisa mempererat hubungaa Lanud Rembiga dengan masyarakat juga lebih mengenalkan Lanud Rembiga kepada masyarakat Kota Mataram.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel