Berita

LANUD REMBIGA GELAR SOSIALISASI PENERIMAAN KARBOL DI SMA 1 MATARAM

Dibaca: 21 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka sosialisasi penerimaan Karbol Akademi TNI Angkatan Udara, Lanud Rembiga melaksanakan sosialisasi ke SMA- SMA yang ada di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, dan sosialisasi kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Mataram. Senin (8/4).

SMAN 1 Mataram menjadi sasaran pertama sosialisasi penerimaan Karbol AAU, sosialisasi ini diawali dengan paparan yang langsung disampaikan oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, para siswa nampak sangat antusias menerima penjelasan dan paparan mengenai apa dan bagaimana TNI AU itu. Selain itu Danlanud juga mengajak kepada para siswa if you want to change your life, join the air force cause air force, the way of life, demikian ajakan Danlanud kepada para siswa.

Sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film tentang Profil Angkatan Udara serta profil penerimaan Karbol Akademi TNI angkatan Udara serta penjelasan mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran Karbol AAU yang disampaikan oleh Kadispers Lanud Rembiga Kapten Adm Titi Tri P, A.Md.

Baca juga:  Latihan Paralayang di Jayapura

Sosialisasi ini mendapat tanggapan yang sangat luar biasa dari para siswa, ini terbukti dengan banyaknya siswa yang bertanya tentang persyaratan dan tata cara pendaftaran Karbol AAU dan diharapkan melalui sosialisasi ini tumbah keseriusan minat dari para siswa untuk bergabung dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AU..

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel