Berita

Lanud Rembiga Jalim Kekompakan dengan Korve Bersama

Dibaca: 6 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
Lanud Rembiga Jalim Kekompakan dengan Korve Bersama
#TNIAU 

Untuk menumbuhkan kekompakan dan kebersamaaan antar personel baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS bukanlah suatu hal mudah namun tidak juga sulit, Lanud Rembiga dengan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA melaksanakan kurve bersama pemeliharaan fasilitas yang dimiliki Lanud Rembiga. Selasa (13/1).

Melalui kurve bersama dan pemeliharaan fasilitas yang dimiliki Lanud Rembiga ini, selain untuk menciptakan kebersihan dan kerapihan di Lanud Rembiga secara tidak langsung giat ini juga sebagai media untuk menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan sehingga tercipta kekompakan antar personel Lanud Rembiga guna menunjang keberhasilan tugas pokok.

Nampak suasana penuh keakraban dan kebersamaan sembari diselingi sendau gurau dan gelak tawa dari personel Lanud Rembiga dalam menyelesaikan kurve pemeliharaan fasilitas ini, dengan media kurve yang cukup luas namun apabila dikerjakan dengan riang dan bersama-sama, dapat terselesaikan dengan cepat dan tuntas dan nilai positif tambahan yang didapat selain kebersihan dan kerapihan adalah semakin terjalinnya kekompakan antar personel Lanud Rembiga.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel