Berita

LANUD REMBIGA LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 6 Oleh 21 Sep 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk menambah kecapakan dan keterampilan prajurit TNI yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak di Mako Brimob Polda NTB, Kamis (19/9). Kegiatan latihan menembak merupakan program kerja dinas operasi Lanud Rembiga untuk membina kemampuan dan profesionalime prajurit.

Latihan menembak ini diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Rembiga, untuk Bintara dan Tamtama latihan menembak menggunakan senjata laras panjang SS1 V1 dan G 3. Sedangkan untuk perwira latihan menembak menggunakan senjata laras pendek jenis Glock, Taurus, P2 Pindad dan L lama.

Sebelum melaksanakan Latihan menembak, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono memberikan beberapa penekanan dalam melaksanakan latihan menembak diantaranya, anggota diharapkan benar-benar serius dan sungguh-sungguh melaksanakan latihan menembak, menjaga safety dalam memperlakukan senjata, dalam latihan ini Danlanud juga memberikan tips dan trik bagaimana menembak yang baik selain itu juga menekankan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kemampuan menembak agar hasil penilaian lebih baik dari latihan sebelumnya.

Baca juga:  Harus Komprehensif Untuk Meneladani Akhlak Rasullullah Muhammad SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel