Berita

LANUD REMBIGA LAKSANAKAN TANAM POHON DI AREA BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK

Dibaca: 5 Oleh 12 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti TNI AU ke-65, Lanud Rembiga menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menanam pohon di area Bandara Internasional Lombok (BIL) Kamis (12/7). Kegiatan tanam pohon bersamaan dengan pemancangan plang tanda akan dibangunnya Baseops dan Apron TNI AU di BIL. Dalam kegiatan ini Lanud Rembiga mengundang Bupati Lombok Tengah, GM AP I BIL, Kepala DPPU Pertamina BIL dan dihadiri sebagian anggota Lanud Rembiga.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dalam sambutannya mengatakan bahwa penanam pohon ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU terhadap lingkungan terutama Bandara Internasional Lombok yang masih baru dioperasikan memerlukan pemebenahan lingkungan sehingga lebih indah dan asri. Disamping itu berkaitan dengan pemancangan Plang, Danlanud Rembiga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari pemerintah daerah maupun pusat serta Angkasa Pura I agar pembangunan Baseops dan Apron TNI AU di BIL dapat segera terealisasi guna mendukung operasi penerbangan.

Selain penanam pohon dalam menyambut Hari Bakti TNI AU ke 65 Lanud Rembiga juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainya berupa donor darah, pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Baca juga:  LOMBA MENEMBAK DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel