Berita

LANUD REMBIGA LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 4 Oleh 14 Feb 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk menambah kecapakan dan keterampilan prajurit TNI yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak di Mako Brimob Polda NTB, Rabu (13/02). Kegiatan latihan menembak merupakan program kerja dinas operasi Lanud Rembiga untuk membina kemampuan dan profesionalime prajurit.

Latihan menembak ini diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Rembiga, untuk Bintara dan Tamtama latihan menembak menggunakan senjata laras panjang SS1 V1. Sedangkan untuk perwira latihan menembak menggunakan senjata laras pendek jenis Taurus, P2 Pindad dan L lama.

Sebelum melaksanakan Latihan menembak, kepala dinas operasi Lanud Rembiga Kapten Lek Ishar Novi, memberikan beberapa penekanan dalam melaksanakan latihan menembak diantaranya, anggota diharapkan benar-benar serius dan sungguh-sungguh melaksanakan latihan menembak, menjaga safety dalam meperlakukan senjata, dalam latihan ini Kadisops menekankan untuk lebih meningkatkan kemampuan menembak agar hasil penilaian lebih baik dari latihan sebelumnya.

Latihan menembak kali ini Lanud Rembiga mengundang pejabat rekanan Lanud rembiga diantaranya pimpinan BNI Mataram, Pimpinan Gudang Garam, Pimpinan PT Newmont NTT dan Angkasa Pura II.

Baca juga:  Lomba Rangkai Buah Meriahkan HUT PIA Ke-60 di Lanud Manuhua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel