Berita

LANUD REMBIGA MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk menambah kecakapan dan keterampilan prajurit TNI yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak di AWR rambang, kamis (15/2). Kegiatan latihan menembak merupakan program kerja Lanud Rembiga untuk membina kemampuan dan profesionalime prajurit. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rembiga, untuk bintara dan tamtama latihan menembak menggunakan senjata G3 dengan peluru kal 7,62. Sedangkan untuk perwira latihan menembak menggunakan pistol jenis colt dengan peluru kal 38 spc, FN 46, taurus dan llama dengan peluru kal 9 mm.

 

Berbeda dengan latihan menembak sebelumnya, latihan menembak kali ini Komandan lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo mengundang pejabat Daerah serta pejabat TNI/Polri Kab Lombok Timur, namun Bupati Lombok timur berhalangan hadir, dari TNI AD yang hadir dari Kodim 1615 Lotim, serta dari Polri yang hadir dari Polres Lotim.

 

Perolehan nilai terbaik dari latihan menembak ini, keluar sebagai petembak terbaik dari Perwira adalah Letda kes Sarjono dan dari Bintara adalah Serma Zulkarnaen. Masing-masing petembak mendapat hadiah dari Komandan Lanud Rembiga. Latihan diakhiri dengan latihan Hanlan yang menyusuri aset- aset yang dimiliki TNI AU dan mengontrol patok-patok batas tanah.

Baca juga:  DANLANUD PEKANBARU TERIMA KUNJUNGAN GM GARUDA PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel