Berita

LANUD REMBIGA MENGGELAR DRAG BIKE CHAMPIONSHIP

Dibaca: 11 Oleh 11 Jun 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bandara eks Selaparang yang sejak operasinya Bandara Internasional Lombok (BIL) sampai saat ini pemanfaatannya masih belum maksimal. Dan untuk mendorong pemerintah agar pemanfaatan bandara selaparang lebih dipercepat lagi. Lanud Rembiga bekerjasama dengan perusahaan rokok nasional menggelar Drag Bike Championship (10/6).

Event yang berkelas nasional ini mendatangkan ratusan peserta yang hadir dari seluruh penjuru Indonesia, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan mendukung penuh kegiatan Drag Bike Champhionship di Apron Bandara eks Selaparang ini karena kegiatan ini selain sebagai salah satu langkah proaktif dari Lanud Rembiga dalam percepatan pemanfaatan kembali Bandara eks Selaparang juga sebagai dukungan Lanud Rembiga dalam membina potensi-potensi kawula muda NTB dan Indonesia untuk mencari bibit-bibit baru pembalap drag bike.

Drag Bike Championship ini merupakan salah satu bukti langkah proaktif Lanud Rembiga agar Bandara Selaparang yang masih sangat bepotensi untuk operasi penerbangan ini dapat segera dimanfaatkan kembali dan tidak hanya dijadikan lahan kosong dan kegiatan positif seperti ini juga sebagai bentuk langkah nyata dukungan Lanud Rembiga terhadap desakan dari masyarakat Mataram yang ingin agar Bandara Selaparang segera dimanfaatkan kembali.

Baca juga:  AAU GELAR PELATIHAN DAN PEMBEKALAN “CHARACTER BUILDING ”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel