Berita

LANUD REMBIGA MENGGELAR PENGOBATAN GRATIS DI AWR RAMBANG

Dibaca: 52 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bakti TNI AU ke 65, Lanud Rembiga melalui Seksi Kesehatan bekerja sama dengan Dinas kesehatan provinsi NTB menggelar bakti sosial berupa pengobatan masal gratis untuk warga masyarakat, khususnya warga Kecamatan Sakra Timur dan sekitarnya bertempat di Detasemen AWR Rambang, Senin (16/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan menyampaikan bahwa ,” Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian prajurit TNI Angkatan Udara kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini “ Jelas Danlanud.

Hadir pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini D. II/Cab. 6 Lanud Rembiga Ny. Maritzka Ridha Hermawan beserta jajaran pengurus dan anggota.dan dihadiri pula oleh para Kepala Desa se-Sakra Timur.

Pelayanan kesehatan gratis berupa pengobatan umum tersebut mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar Rambang ini terlihat dengan sebanyak tiga ratus orang warga masyarakat sekitar kawasan AWR Rambang, baik laki- laki, perempuan, orang tua maupun anak- anak mendatangi Posko Kesehatan di AWR Rambang dan selanjutnya oleh tim medis dari Seksi Kesehatan Lanud Rembiga, warga tersebut didata dan diperiksa satu persatu kesehatannya kemudian ditangani keluhan kesehatannya.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Seksi Kesehatan Lanud Rembiga ini direncanakan akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan baksos lainnya seperti Donor darah, pemberian sembako, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Baca juga:  Komandan Agar Secara Ketat Melakukan Pengawasan Terhadap Para Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel