Berita

LANUD REMBIGA MERIAHKAN HUT LOMBOK UTARA

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lombok Utara pertama yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2009 mendatang, Batu Saga Enterprise sebuah Event Organizer (EO) dari Lombok Utara melaksanakan serangkaian kegiatan untuk peringatan HUT Kab. Lombok Utara.

 

Kegiatan pertama yang dilaksanakan adalah lomba mewarnai serta menggambar bagi para siswa SD dan SMP di wilayah Kab. Lombok Utara pada hari Minggu (21/6) kemarin yang bertempat di Lapangan Tanjung, Lombok Utara.

 

Lanud Rembiga yang diundang oleh Batu Saga Enterprise tak ketinggalan turut berpartisipasi didalam perlombaan ini. Menempatkan dua buah peralatan Gantole sebagai wahana sosialisasi di sekitar panggung, anggota Lanud Rembiga yang telah ditunjuk-pun melaksanakan sosialisasi mengenai kedirgantaraan selama perlombaan berlangsung.

 

“Kegiatan ini dijadikan sebagai ajang bagi Lanud Rembiga untuk mensosialisasikan mengenai TNI Angkatan Udara serta olahraga kedirgantaraan, sehingga masyarakat di Lombok Utara dapat lebih mengenal TNI Angkatan Udara dan khususnya Lanud Rembiga”, tutur Kapten Lek Waryo S.

 

Antusiasme para murid serta orang tua yang hadir dalam perlombaan ini terlihat cukup besar, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul seputar olahraga Terbang Layang ini.

Baca juga:  Revolusi Industri 4.0, Membawa Pengaruh Sering Lupanya Kita Kesalihan Sosial dan Adap Kesopanan Mulai Tergadaikan

 

Selain peralatan Gantole, Lanud juga menyediakan miniatur pesawat latih KT-1 Wong Bee sebagai hadiah bagi para pemenang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel