Berita

LANUD REMBIGA PEDULI GEMPA LOMBOK UTARA

Dibaca: 4 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Gempa yang menimpa Lombok Utara 22 Juni 2013 yang lalu, menyisakan derita yang cukup panjang bagi warga masyarakat Lombok Utara tak terkecuali warga Dusun Montong Desa Jenggala Kec Tanjung, sebanyak 64 rumah warga hancur diguncang gempa berkekuatan 5,4 skala richter.

Guna meringankan beban penderitaan dari warga Lombok Utara dan juga sebagai bentuk empati serta keprihatinan atas bencana yang terjadi disana Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna diwakili Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono menyumbangkan bantuan bahan makanan berupa beras dan mie instant kepada warga dusun montong. Selasa (9/7).

Danlanud Rembiga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dari TNI AU akan bencana yang menimpa masyarakat lombok utara dan meminta warga untuk tidak berkecil hati akan bencana yang menimpa mereka karena Tuhan YME tidak akan mencoba umatnya diluar batas kemampuannya dan semoga bantuan yang disalurkan ini sedikit banyak dapat meringankan beban dari warga.

Baca juga:  Yogyakarta Istimewa Bagi Koharmatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel