Berita

LANUD REMBIGA PEDULI LINGKUNGAN DALAM RANGKA HUT TNI

Dibaca: 1 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Berangkat dari kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta keselamatan dalam berlalulintas dan masih dalam rangka HUT TNI Ke 69, setelah pelaksanaan apel pagi, personel Lanud Rembiga melaksanakan karya bakti di seputaran bundaran Gendang Beleg di Depan Bandara Selaparang yang merupakan icon kota Mataram. (30/9).

Seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan dipimpin langsung Kadispers Lanud Rembiga Mayor Adm Titi Tri P melaksanakan pembersihan jalan dari kerikil-kerikil dan pasir serta paku-paku yang dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan. Giat ini juga sebagai gebrakan awal untuk mendorong masyarakat untuk sama-sama peduli terhadap lingkungan sekitar karena apabila lingkungan kita aman dan nyaman maka kita semuapun akan tenteram menghuninya dan untuk itu Lanud Rembiga mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk peduli dari hal yang kecil sekitar kita dan memulainya dari sekarang.

Karya bakti ini juga sebagai bentuk dukungan Lanud Rembiga untuk mewujudkan TNI yang professional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Dan diharapkan melalui kegiatan peduli seperti ini masyarakat lebih mencintai TNI dan lebih bersinergi lagi dengan seluruh komponen bangsa.

Baca juga:  Lanud Rembiga Gandeng Satlantas Polres Mataram Gelar Layanan SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel