Berita

LANUD REMBIGA PERINGATI 1 MUHARRAM 1432 H

Dibaca: 1 Oleh 12 Des 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menyambut pergantian tahun tidak hanya disambut dengan suka cita tetapi lebih dimaknai dengan introspeksi diri atas apa yang telah diperbuat ditahun sebelumnya, peringatan 1 Muharram 1432 H merupakan sarana hijrahnya manusia dari yang buruk menuju yang lebih baik. Demikian ceramah yang disampaikan oleh penceramah Ustad H. Muammar S.SOsi pada peringatan 1 Muharram 1432 H jum’at (10/12) yang bertempat di Mushola Al Falah Mako Lanud Rembiga dihadiri oleh Komandan Lanud Rembiga Letkkol Pnb Antariksa Anondo, para kepala dinas serta seluruh anggota Lanud Rembiga.

 

Lebih lanjut Ustad H. Muammar menambahkan, seperti yang dikutip dari sebuah hadis, Nabi Muhammad SAW bersabda : siapa yang hari ini sama dengan hari yang kemarin berarti dia orang yang rugi, lalu, barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin berarti dia orang yang beruntung dan siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin berarti dia orang yang celaka. Usai mendengarkan ceramah seluruh jama’ah memanjatkan do’a semoga ditahun yang akan datang akan semakin lebih baik dan tugas-tugas yang diembankan oleh negara dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  IKKT KOSEKHANUDNAS IV KUNJUNGI PERKEBUNAN BIAK BARAT DAN PABRIK ROTI ARU BIAK

 

Kegiatan keagamaan merupakan salah satu program Lanud Rembiga selain tugas tugas pokok sehari hari dalam rangka untuk membentegi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personel dengan tujuan tidak terjerumus dan dapat menghindarkan terhadap hal hal yang menyimpang baik dari hal yang menyimpang dari ajaran agama maupun menyimpang dari aturan yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel