Berita

Lanud Rembiga Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,ST,MM,MMA. Keluarga besar Lanud Rembiga,ketua PIA cabang 6/D II.Ny.Vieta Agustina Damayanti,Amd.Dan para Pengurus PIA Ardhya Garini,memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-Ianah Lanud Rembiga, Kamis (21/05).

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,ST,MM,MMA.Dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan hari besar Islam yang selalu dilaksanakan adalah untuk memupuk atau meningkatkan kualitas iman kita sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,terlebih lagi pada peringatan Isra Mi’raj ini kita di ingatkan akan perintah yang diterima Nabi Muhammad Saw yang diberikan oleh Allah Swt, yaitu Sholat 5 waktu dalam sehari semalam.

Selanjutnya Ustadz H.Ahmad Muammar yang memberikan ceramah pada peringatan Isra Mi’raj kali ini menghimbau kepada kita semua untuk selalu meningkatkan kualitas Sholat kita dengan cara melaksanakan Sholat di awal waktu serta memperbaiki ke khusukkan didalam Sholat,beliau mengatakan ada 3 hal yang dapat membuat kita khusuk dalam Sholat:1.kita harus memahami ayat yang kita baca.2 ketika Sholat lihatlah ketempat sujud kita dan yang ke 3 harus tuma’ninah.dan yang lebih penting lagi kita harus tahu tentang ilmu mengerjakan Sholat agar Sholat kita mendapatkan berkah dari Allah Swt,karena yang pertama kali yang akan di hisab di akhir zaman nanti adalah sholat kita.

Baca juga:  Yasarini Pengurus Perwakilan Kodiklatau Gelar Syukuran HUT ke-32 Yasarini

Setelah acara peringatan Isra Mi’raj berakhir dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel