Berita

Lanud Rembiga Siaga Senantiasa Dukung Ops Sar

Dibaca: 9 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menginjak ke hari kedua hilang kontaknya Pesawat latih liberty PK-LLC milik sekolah penerbangan Lombok Institute of Technology (LIFT). Lanud Rembiga sebagaimana konteksnya sebagai Pangkalan Aju operasi siap mendukung Operasi pencarian pencarian pesawat berikut awaknya yang diperkirakan hilang di sekitar daerah pulau moyo, Sumbawa. 31/10

Operasi pencarian korban hilang yang merupakan operasi militer selain perang (OMSP), ini juga melibatkan semua unsure baik itu Basarnas, TNI, Polri bahkan warga masyarkat . dan Basarnas menurunkan dua buah heli yakni Helikopter BO-105 dengan Capt. Pilot Letkol Pnb Antonius Adi dan Co.Pilot Kapten Pnb Tatag One serta Helikopter Dauphin AS-365 (Dolphin) dengan Capt. Pilot Mayor Laut Panji.

Pencarian kembali menyisir kawasan sekitar pulau moyo, namun masih belum menunjukkan hasil yang berarti. Atas dasar kemanusiaan dan semangat untuk menyelesaikan persoalan kesulitan warga bangsa dan untuk memberikan pertolongan kepada korban hilang dalam hal ini awak beserta pesawat LIFT seperti diamanatkan dalam UU No.34 tentang TNI. Lanud Rembiga siap siaga senantiasa dalam melaksanakan dukungan operasi.

Baca juga:  Kadismatau : “Pending Maters Harus Segera Ditangani”

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel