Berita

Lanud Rembiga Terlibat Dalam Latihan Kesiapsiagaan Ancaman Terorisme

Dibaca: 11 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka optimalisasi koordinasi penanggulangan ancaman terorisme, mulai dari tingkat provinsi hingga daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB), Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan TNI dan Polri Se-Nusa Tenggara Barat menggelar latihan bersama di Lapangan Yonif 742/SWY yang diikuti pula 1 pleton personel Lanud Rembiga belum lama ini.

Latihan ini untuk melatih kesiapsiagaan personel TNI dan Polri dalam mengantisipasi perkembangan aksi terorisme yang mungkin berkembang di wilayah NTB, apalagi berdasarkan pantauan BNPT segala upaya akan dilakukan para pelaku penyebar paham radikal, atau teroris untuk menguatkan tujuan masuk ke setiap wilayah.

Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA mendukung penuh kegiatan latihan yang bertema “Kesiapsiagaan BNPT Bersama TNI dan POLRI Siap Mengamankan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Ancaman Tindak Pidana Terorisme. Hadir dalam latihan ini, Deputi II Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen Pol Arif Darmawan, Sekretaris Daerah Provinsi NTB H. Muhammad Nuh, SH, MH, Danrem 162/WB Kolonel CZI Lalu Rudy Irham Srigede, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono dan FKPD NTB lainnya.

Baca juga:  Wadan Seskoau Kukuhkan Senat Sesau Angkatan ke-13

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel