Berita

Lanud Rembiga VS Yonif 742/SWY

Dibaca: 7 Oleh 25 Jan 2012Tidak ada komentar
Lanud Rembiga VS Yonif 742/SWY
#TNIAU 

Menjaga keakraban, kebersamaan dan soliditas satuan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya yang dilakukan oleh Lanud Rembiga dengan cara bersepeda bersama mengitari Kota Mataram dan dilanjutkan dengan futsal persahabatan, Selasa (24/1).

Selain untuk menciptakan suasana kebersamaan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental serta mengurangi tingkat kejenuhan anggota dalam melaksanakan aktifitasnya. Apalagi bersepeda bersama ini tergolong olahraga murah dan mudah dilakukan.

Namun bersepeda kali ini berbeda dengan biasanya karena anggota Lanud Rembiga bermaksud menyambangi markas Yonif 742/SWY untuk menerima undangan pertandingan futsal persahabatan. Dalam pertandingan yang dilaksanakan duakali tigapuluh menit tersebut kedua tim nampak berusaha menampilkan yang terbaik dan berusaha unggul, namun Yonif 742/SWY harus mengakui ketangguhan tim Futsal Lanud Rembiga. Pertandingan berlangsung dengan penuh persahabatan, di mana masing masing Tim setia menjaga dan menjunjung tinggi makna sportivitas.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan seluruh personel Lanud Rembiga bisa melepaskan kejenuhan dalam beraktivitas dan lebih siap menghadapi tantangan kerja yang semakin berat serta tetap mendapatkan manfaat kesehatan dari olahraga yang mudah demi menunjang tugas pokok satuan selain itu kegiatan seperti ini juga sangat berguna sekali untuk menjalin kesatuan dan kekompakan dengan satuan samping.

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel