BeritaBerita Kotama

Lanud RHF Beserta Pasukan Gabungan TNI-Polri Sukses Amankan Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

Dibaca: 20 Oleh 25 Jun 2018Tidak ada komentar
Lanud RHF Beserta Pasukan Gabungan TNI-Polri Sukses Amankan Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang mengirimkan sebanyak 24 Personil perbantuan Polres Tanjungpinang untuk mengamankan jalannya acara Debat Publik Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Putaran Ke III di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (22/6).

Pasukan pengaman yang disiapkan Polres Tanjungpinang sebanyak 568 personil yang terdiri dari Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kodim 0315 Bintan, Lanudal Tanjungpinang, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang, Brimob, Polri, dan POM gabungan TNI-Polri.

Tampak anggota gabungan TNI-Polri tersebut berjaga-jaga di sekitar pintu gerbang, parkir bagian luar dan dalam, dan dalam ruangan yang akan digunakan untuk debat publik tersebut. Polres Tanjungpinang sebagai koordinator pengamanan telah mempersiapkan pengamanan dan mengantisipasi segala kemungkinan secara matang.

“Kami mengerahkan sebanyak 568 personel yang terdiri dari TNI-Polri dan Brimob. Selain itu melakukan pengawalan Pasangan Calon yang menuju lokasi debat untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir.

Sedangkan untuk pola pengamanan, Kabag Ops Polres Tanjungpinang menjelaskan pihaknya menerapkan di tiga ring, yakni di luar gedung, lingkungan gedung hotel, dan di dalam ruangan debat berlangsung. Dalam Kegiatan tersebut hadir Wakapolres Tanjungpinang I Gede Ngurah Joni Mahardika, para Kabag, Kasat, serta para Kapolsek Jajaran Polres Tanjungpinang, Kegiatan pengamanan tersebut dimulai pukul 17.00 hingga 23.30 WIB, dengan situasi aman dan lancar.

Baca juga:  Dispenau Laksanakan Penerangan Langsung di Lanud Adisutjipto

DSC_2680DSC_2660DSC_2665DSC_2677DSC_2696

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel