Berita

Lanud RHF Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019

Oleh 23 Des 2019 Desember 24th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud RHF Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019
#TNIAU 

Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah menggelar Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (23/12).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko yang bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan bahwa Peringatan Hari Ibu (PHI) bertujuan mengingatkan seluruh rakyat Indonesia khususnya generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu untuk dijadikan suatu momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan dan perjuangan perempuan yang termasuk dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

“Perempuan dituntut untuk sadar dan aktif meraih akses dan kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam berbagai bidang pembangunan. PHI ke-91 ini merupakan titik awal Gerakan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang pembangunan dan memberikan perlindungan bagi perempuan,” ujarnya.

Di akhir amanat Upacara Peringatan Hari Ibu yang bertemakan “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” tersebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk terus maju sehingga mampu menjadi sosok mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan bersama laki-laki menjadi kekuatan besar yang mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia Maju.

Baca juga:  Sekkau Jadi Tamu Kehormatan di Puskersin TNI dan Mabesau

Turut hadir pada kesempatan tersebut para Kepala Dinas Jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel