Berita

Lanud RHF Kembali Salurkan 4.000 Alat Pelindung Diri untuk Provinsi Kepulauan Riau

Dibaca: 27 Oleh 02 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud RHF Kembali Salurkan 4.000 Alat Pelindung Diri untuk Provinsi Kepulauan Riau
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bentuk konsistensi perjuangan, dan dukungan bagi para tenaga medis dalam melawan Covid-19 khususnya di Provinsi Kepulauan Riau, Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah kembali salurkan sebanyak 100 Koli atau 4000 Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (6/2/2020).

APD tersebut diangkut menggunakan Pesawat Hercules C-130 dengan nomor ekor A-1333 dari Skadron Udara 33 yang bermarkas di Lanud Sultan Hassanudin Makassar. Pesawat tersebut berangkat dengan rute ABD-HLM-HNM-RHF-SPO-ABD. Setibanya di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, APD tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah Letkol Lek Agus Budi Purwoko, S.T. kepada Bapak Haryanto selaku Kepala Seksi Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau.

Selanjutnya APD tersebut akan disalurkan kembali Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan untuk mendukung pelaksanaan kesehatan di wilayahnya.

Baca juga:  Kunjungan Tim BPK RI di Kosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel