Berita

Lanud Rhf Kirimkan Pasukan Pengamanan Kunjungan RI 2 ke Batam

Dibaca: 49 Oleh 04 Feb 2019Februari 6th, 2019Tidak ada komentar
Lanud Rhf Kirimkan Pasukan Pengamanan Kunjungan RI 2 ke Batam
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mendukung kunjungan kerja Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla di Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 2 Februari 2019, Lanud Raja Haji Fisabilillah mengirimkan pasukan untuk melaksanakan gladi pengamanan yang bertempat di lapangan bola Bandara Hang Nadim, Jumat (1/2).

Dalam kegiatan apel pengecekan pasukan tersebut juga disertai pemasangan tanda pita Satgas Pengamanan VVIP kepada perwakilan TNI AD, TNI AL, TNI AU serta Polri yang dipimpin oleh Komandan Korem 033 Wira Pratama Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos

Kegiatan apel gelar pasukan dan gladi pengaman tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapsiagaan unsur TNI dan Polri dalam rangka pengamanan kunjungan kerja RI 2 di Bandara Hang Nadim Batam.

Apel yang melibatkan sekitar 1200 anggota yang terdiri dari unsur TNI Polri wilayah Tanjungpinang dan Batam tersebut dihadiri pejabat setempat antara lain Danyon Rider 136/TS Letkol Inf Hasbul H. Lubis, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Kadisops Lanud RHF Mayor Lek Wardoyo, Kakesbangpol Provinsi Kepri Bapak lamidi, serta unsur FKPD Batam.

Baca juga:  Kasau Tegaskan TNI AU Akan Terus Berjuang Di Garis Depan, Dan Mendharmabaktikan Seluruh Sumber Daya untuk Rakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel