Berita

Lanud RHF Terima Bantuan CSR dari PT. Bintan Resort Cakrawala

Lanud RHF Terima Bantuan CSR dari PT. Bintan Resort Cakrawala
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko didamping oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Rika Andi Wijanarko menerima bantuan CSR berupa Dana Pendidikan untuk TK Angkasa I Sri Bintan dari PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) di lingkungan TK Angkasa I Sri Bintan, Selasa, (5/11/2019).

Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko dalam sambutannya mengemukakan terimakasih kepada PT. Bintan Resort Cakrawala atas kepeduliannya dalam hal meningkatkan mutu pendidikan dalam hal ini sekolah TK Angkasa I Sri Bintan yang berada di bawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah. “Bantuan CSR ini tentu akan sangat ermanfaat dan membantu kami dalam memberikan fasilitas sekolah terbaik untuk pendidikan para siswa, saya yakin kedepannya siswa akan semakin nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar belajar di sekolah ini sehingga mereka semakin bersemangat dan dapat meraih prestasi terbaik,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Pimpinan PT. Bintan Resort Cakrawala yang diwakili oleh Manager Community Develompent Bapak Machsun Asfari menyampaikan bahwa harapan dengan bantuan CSR tersebut akan meningkatkan level pendidikan di Bintan. “Harapan kami, dengan bantuan ini pendidikan di Bintan, mulai dari level Taman Kanak-Kanak hingga Perguruan Tinggi bisa naik tingkat, mengingat banyaknya sektor Pariwisaata yang ada di Kepulauan Riau, di mana sebagian besar bertaraf internasional, sehingga memperlukan tenaga serta kemampuan pendidikan di atas rata-rata,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh PT. Bintan Resort Cakrawala kepada Komandan Lanud RHF yang disaksikan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud RHF, Staff PT. Bintan Resort Cakrawala, Kepala Sekolah dan Guru TK Angkasa I Sri Bintan.

Turut hadir dalam Kegiatan Tersebut Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Komandan Satrad 213 Bintan Mayor Lek Hari Eka Nugraha, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Rika Andi Wijanarko, Kepala Dinas Logistik Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Kal Irwan Hasibuan, S.E., M.M., Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro serta para Perwira Lanud RHF.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel