Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Adakan Fogging

Dibaca: 4 Oleh 22 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk membasmi dan mencegah penyebaran jentik-jentik nyamuk, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan pengasapan atau fogging di seluruh wilayah Lanud bsik fasilitas kantor, rumah ibadah hingga perumahan anggota. Kamis, (20/8).

“Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi berjangkitnya penyakit yang dapat disebabkan oleh nyamuk seperti demam berdarah”, demikian diampaikan oleh Karumkit Lanud Rsn Mayor Kes Dr. Fendri A, Sp.B

Karumkit juga menambahkan dikarenakan wilayah Lanud sendiri sangat luas, maka kegiatan fogging akan dilaksanakan secara bertahap hingga satu minggu ke depan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannnya fogging ini, seluruh warga Lanud Rsn dapat terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh nyamuk, terutama penyakit Demam Berdarah”, ujar Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan selain dengan melakukan pengasapan atau fogging, tentunya seluruh warga Lanud juga harus meningkatkan kesadaran dan kepeduliannya seperti melaksanakan tindakan 3 M plus yaitu Mengubur, Menguras, Menutup dan Memantau untuk mencegah penyebaran jentik nyamuk.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Wira Club

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel