Berita

Lanud Roesmin Nurjadin: Bagikan 1000 kupon Sembako Murah

Dibaca: 5 Oleh 11 Des 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Natal bersama umat kristiani di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, di laksanakan kegiatan Pasar Murah yang dibuka oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Prasetiya Halim bertempat di lapangan sepak bola Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (10/12).

Dalam sambutan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan, MP. S.IP yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Prasetiya Halim menyampaikan, melalui kegiatan pasar murah ini, kami berharap apa yang kami lakukan, dapat diterima sebagai wujud bakti kami sebagai komponen bangsa dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera. kami berharap kiranya pasar murah ini benar – benar tepat sasaran dan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Sedangkan untuk kupon yang di berikan ke pada masyarakat sebanyak 1000 kupon. Kegiatan pasar murah kali ini bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau, pasar murah ini diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar wilayah lanud Roesmin Nurjadin, sementara paket sembako yang dijual meliputi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg dan telur satu papan, dengan harga paket Rp.172.000,- dan subsidi Rp.48.500,- dengan harga jual Rp.123.500,-.

Baca juga:  Gabungan Umat Kristiani Lanud Smo Depohar 50 dan GPP4 Peringati Natal Bersama Th 2018

Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau Nizhamul serta seluruh masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel