Berita

LANUD ROESMIN NURJADIN DIPERCAYA SEBAGAI KOORDINATOR PADA UPACARA PERINGATAN HUT KE-67 KEMERDEKAAN RI

Dibaca: 10 Oleh 19 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin di percaya sebagai koordinator pada pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur, Jum’at (17/8).

Pada upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi tersebut ditandai dengan bunyi sirine tepat pukul 10.00 WIB dan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD provinsi Riau, Djohan Firdaus. Sedangkan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Riau H.M Rusli Zainal, Perwira Upacara, Mayor Psk Agung, sedangkan selaku Komandan Upacara adalah Danskadud 12, Letkol Pnb M. Yani Amirullah.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat dan lancar tersebut turut dihadiri oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. beserta para Pejabat dan Komandan Satuan di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin. Pada upacara tersebut Lanud Roesmin Nurjadin menurunkan pasukan dengan kekuatan satuan setingkat Batalyon, terdiri dari satu Pleton Perwira Pertama, satu Pleton Pomau, satu Kompi Malanud dan satu Kompi Batalyon 462 Paskhas.

Seusai pelaksanaan upacara, Gubernur Riau selaku inspektur upacara berjalan menghampiri Komandan Upacara, Letkol Pnb M. Yani Amirullah untuk memberikan ucapan selamat dan terima kasih atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan lancar, khususnya dalam hal ini Lanud Roesmin Nurjadin yang dipercaya sebagai koordinator Upacara Peringatan HUT ke-67 Kemerdekaan RI.

Baca juga:  Danseskoau Buka Penatris Pasis Susstaf Angkatan Ke-5

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel