Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Istighosah dan Do’a Bersama dihadiri oleh Pangkoopsau I

Dibaca: 2 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Istighosah dan Doa bersama bertempat di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (26/8) yang dihadiri oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.M.M, para Komandan Lanud, para Pejabat Koopsau I, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah Koopsau I beserta pengurus dan Ketua PIA Ranting Cabang 12/D.I Lanud Rsn Beserta pengurus serta Pejabat pemerintah daerah Riau.

Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.M.M, dalam sambutannya menyampaikan, hakekat Istighosah adalah meminta perlindungan dari Allah SWT. Dengan demikian melalui Istighosah yang kita laksanakan ini, marilah bersama-sama kita meminta perlindungan Allah SWT.

“Agar Istighosah yang kita selenggarakan ini, dapat mempertebal Iman, taqwa, dan displin dalam upaya meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas yang akan datang, yang tentunya semakin berat dan penuh tantangan”, tambah Pangkoopsau I.

Lebih lanjut Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan, Pelaksanaan Istighosah ini selain sebagai ungkapan rasa syukur, acara tersebut dimaksudkan permohonan bagi Angkatan Udara agar dalam setiap penugasan selalu diberi kekuatan dan keselamatan.

Baca juga:  Safari Intelijen di Lanud Wiriadinata

Pelaksanaan Istighosah ini dipimpin oleh Ustadz KH.DR.Mustafa Umar,L.C.MA dan pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dari Pangkoopsau I kepada 158 anak panti asuhan.

Setelah Pelaksanaan Istighosah Pangkoopsau I beserta rombongan yang di dampingi oleh Danlanud Rsn melaksanakan Peresmian Wisma I. Suganda Lanud Rsn dilanjutkan dengan peninjauan lahan perumahan non dinas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel