Berita

LANUD ROESMIN NURJADIN GELAR PELAYANAN KESEHATAN GRATIS

Dibaca: 4 Oleh 27 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menjelang peringatan Hari Bhakti TNI AU ke 65 dan HUT Wara ke 49 tahun 2012 ini, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin (Rsn) menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial yang terkait langsung dengan kebutuhan masyarakat provinsi Riau yang diawali dengan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang berada di kabupaten Siak, provinsi Riau, Selasa (26/6).

Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadislog, Letkol Tek Parluhutan Siboro menyampaikan bahwa, pelaksanaan baksos ini merupakan wujud kepedulian prajurit TNI Angkatan Udara kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas segala dukungan dan peransertanya sehingga pelaksanaan tugas-tugas TNI AU dapat terlaksana dengan baik. Danlanud menyadari bahwa tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat mustahil TNI AU dapat melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan wilayah udara yuridiksi nasional.

Pelayanan kesehatan gratis berupa Sunatan Massal, pelayanan THT, Gigi, pengobatan umum dan pemeriksaan darah tersebut mendapat respon yang begitu banyak dari masyarakat kabupaten Siak dan sekitarnya sehingga kegiatan yang direncanakan satu hari diperpanjang menjadi dua hari.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Rumkit Lanud Rsn bekerjasama dengan berbagai instansi pemerintah maupun swasta, setelah kabupaten Siak direncanakan akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan bhaksos lainnya seperti Donor darah, pemberian sembako, dan berbagai kegiatan sosial lainnya, demikian disampaikan oleh ketua panitia Hari Bhakti TNI AU tahun 2012, Mayor Lek Heru Sulistyo S.Sos.

Baca juga:  Lomba Derigen Mars dan Hymne PIA Ardhya Garini di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel