Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Shalat Istighosah dan Do’a Bersama

Dibaca: 1 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik perwira, bintara, tamtama dan PNS mengikuti acara Shalat Istighosah dan Doa Bersama yang berlangsung di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (7/1) malam.

Menurut Kabintal Lanud Rsn Mayos Sus H.M. Zukri, S.Ag, Shalat Istighosah dilakukan dengan maksud untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT dalam segala hal di kehidupan kita.

“Disamping itu, melalui kegiatan ini tak lupa kita juga melakukan introspeksi terhadap apa yang sudah kita lakukan, apakah telah kita laksanakan dengan benar dan sesuai”, tambahnya.

Sementara itu Kadispers Lanud Rsn Letkol Adm Dody Sumardi, S.AP.,yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan kegiatan yang diikuti oleh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas ini merupakan salah satu perwujudan kesetiaan dan ketaatan manusia terhadap Allah SWT.

“Semoga dengan shalat dan doa bersama yang telah kita lakukan, Allah SWT akan memberikan keselamatan dan perlindungan-Nya terhadap seluruh aktivitas yang dilakukan oleh personel Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tak kurang suatu apapun”, pungkasnya.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Rsn Peringati Nuzulul Qur’an 1439 H

Selain kegiatan Shalat Istighosah dan do’a bersama, personel Lanud Rsn yang beragama lain pun juga turut melaksanakan kegiatan ibadah masing-masing yang bertempat di Gereja POUK dan Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel