Berita UtamaKoopsau 1

Lanud Roesmin Nurjadin Kelola Sampah, Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai

Oleh 18 Mar 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) melaksanakan kegiatan gotong royang bersama dengan bersempenaan “Gerakan Indonesia Bersih adalah kelola sampah, hidup bersih, Sehat dan bernilai. Jumat (15/3/19).

Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. menyampaikan kepada personel Lanud RSN bahwa lingkungan harus tetap bersih, kalau warga ingin sehat jadikan sampah sebagai kawan tetapi jangan jadikan sampah sebagai lawan,kelola dengan baik maka sampah akan membawa barokah bagi kita.

“Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih di Lanud Rsn, harus kita ciptakan karena ini merupakan suatu kepedulian dan keseriusan satuan-satuan terutama dalam mengelola sampah dan gerakan ini harus dilakukan terus menerus tidak mengenal waktu,kalau warga ingin sehat dan bekerja rasa aman maka kelola sampah dengan baik,jaga kebersihan agar hidup lebih bernilai”.Ujar Danlanud.

Satuan-satuan yang ada dijajaran Lanud Rsn secara serentak melaksanakan “Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih” yaitu mengelola sampah,membersihkan lingkungan dan merapikan taman-taman yang ada disekitar satuan Lanud Rsn.

Personel Lanud RSN melaksanakan kegiatan tersebut mulai dari Malanud, Wing 6, Sakdud 12, Skadud 16, Skatek 045, Satpom dan Rumah Sakit dr. Soekirman, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat dan ikhlas.

Terkait

Komentar