TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD ROESMIN NURJADIN KIRIM 6 CASIS BINTARA

By 13 Jun 2012Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Setelah melewati seleksi penerimaan calon siswa (casis) Bintara PK Tahun Ajaran 2012, Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin mengirim 6 orang Casis untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat yang akan di laksanakan di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. Keenam calon tersebut dinyatakan lulus setelah mengikuti sidang Pantukhirda yang di selenggarakan di ruang rapat Malanud, Selasa (12/6).

Sidang Pantukhirda yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E tersebut, didampingi oleh seluruh Pejabat Lanud Roesmin Nurjadin dan segenap panitia penerimaan prajurit. Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa, keenam calon yang dikirim ke tingkat pusat merupakan calon-calon terbaik berdasarkan hasil seleksi yang telah mereka ikuti di Lanud Roesmin Nurjadin. ” mereka merupakan calon-calon terbaik dan berkualitas setelah melalui proses seleksi dari awal sampai akhir ditingkat daerah, baik dari aspek kesehatan, akademik dan Jasmani ”, demikian disampaikan Danlanud.

Selain itu pada kesempatan yang sama Danlanud Juga menegaskan bahwa proses penerimaan prajurit di laksanakan secara transparan dan menindak secara tegas apabila terjadi kecurangan maupun manipulasi selama proses rekrutmen.

Keenam calon siswa yang di kirim ke tingkat pusat berasal dari seluruh daerah yang ada di Provinsi Riau, mereka dinyatakan lulus setelah melewati berbagai seleksi penerimaan yang pada awalnya di ikuti oleh 76 orang yang mendaftar di Lanud Roesmin Nurjadin.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD ROESMIN NURJADIN KIRIM 6 CASIS BINTARA