Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Bakti Sosial di Kabupaten Kampar

Oleh 28 Sep 2018 Oktober 8th, 2018 Tidak ada komentar
Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Bakti Sosial di Kabupaten Kampar
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Umum dan Pengobatan Gigi gratis. Aksi Bhakti Sosial Kesehatan tersebut dilaksanakan di Dusun VII Simpang Kare, desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar Bangkinang Kamis (27/9).

Menurut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., kegiatan bakti sosial ini meliputi pelayanan pengobatan umum dan pengobatan gigi.  Hal ini bukan semata-mata pelaksanaan bakti sosial itu sendiri, namun lebih jauh adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat di lingkungan desa Padang Mutung dan sekitarnya.

“Dengan diselenggarakannya bakti sosial bidang kesehatan ini, semoga dapat terwujud masyarakat yang sehat, selain itu yang utama adalah dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antara TNI khususnya  Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat yang ada disini,” tambah Danlanud.

“Kami menyadari bahwa apa yang telah kami lakukan mungkin belum dapat menjawab kesulitan dari warga masyarakat, namun apapun yang telah dilakukan mudah-mudahan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat desa Padang Mutung,” pungkas Danlanud.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel