Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Serahkan Zakat Kepada Yang Berhak

Dibaca: 7 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Amrullah, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Dody Sumardi yang mewakili Komandan Lanud (Danlanud) Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyerahkan secara simbolis Zakat Fitrah dari Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin kepada Panitia Penerima Zakat Fitrah Lanud Rsn, Rabu (15/7).

Danlanud menyampaikan bahwa zakat fitrah merupakan suatu hal yang harus dipahami sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan guna terwujudnya kesempurnaan ibadah puasa Ramadhan, dan dapat menjadi sarana pembersih puasa dari hal-hal yang dapat mengotorinya.

Untuk Ramadhan kali ini zakat yang dikumpulkan oleh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin yaitu uang sejumlah Rp. 45.664.000 dan beras sebanyak 72,5 kg, yang merupakan zakat fitrah keluarga besar AAU yang terdiri dari para personel Lanud Rsn baik militer maupun PNS beserta keluarganya.

Nantinya zakat fitrah ini akan dibagikan kepada para mustahiq, fakir miskin serta orang-orang yang membutuhkan di desa Sidomulyo Timur dan panti asuhan serta permintaan dari desa lain yang berada di sekitar wilayah Lanud Rsn.

Baca juga:  Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel