Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

By 10 Jan 2019 January 11th, 2019 No Comments
WhatsApp_Image_2019-01-10_at_11.07.16_1_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., memimpin tim Lanud Rsn melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke beberapa SMP unggulan di Pekanbaru, Kamis (10/1).

Anggota tim terdiri dari para Perwira Lanud, Penerbang Skadron Udara Tempur, Teknisi, korps Wanita Udara dan Ibu-ibu Yayasan Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya, Kolonel Penerbang Rizaldy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah antusias dalam memfasilitasi kegiatan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dan menyampaikn kebanggaannya terhadap capaian siswa-siswi SMP Pekanbaru selama ini, serta terima kasih yg setinggi2nya kepada OrangTua siswa SMA PD (Angkatan I) asal Pekanbaru Riau yg ikut serta andil secara swadaya mandiri proaktif dalam kegiatan sosialisasi ini.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Kolonel Penerbang Rizaldy menyampaikn kebutuhan Bangsa Indonesia akan generasi muda Indonesia yang siap bersaing di level kancah dunia. Oleh sebab itu maka para siswa-siswi harus mampu di bidang science dan technology. SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah dengan kualitas pendidikan skala internasional yang mampu menjawab tantangan tersebut. Selanjutnya Tim sosialisasi Lanud menyampaikn program full scholarship SMA Pradita Dirgantara merupakan perhatian yg sangat besar demi mencetak Habibie-Habibie muda yg dapat membangun Bangsa Indonesia yang tercinta ini.

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Lanud Rsn yg telah dilaksanakan antara lain di SMP 1, SMP 4, SMP 5 dan SMP 10. Kegiatan sosialisasi ini juga akan dilanjutkan ke SMP 8, SMP 21 & MTSN pada hari Selasa, 15 Januari 2019.

Selesai acara tanya jawab, Tim Sosialisasi terus berharap agar tidak segan-segan untuk berkomunikasi sehingga tidak kehilangan kesempatan baik ini serta menyampaikan masih ada kesempatan sosialiasi berikutnya yg difasilitasi Pemkot Pekanbaru yang akan dilaksanakn pada hari Rabu 16 Januari 2019 di Gedung Bappeda, dimana Tim Pusat akan menghadiri acara tersebut sehingga diharapkn kegiatan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ini akan benar-benar bisa tersampaikan kepada generasi muda di Pekanbaru.

Koalisi para stakeholders ini akan memberi pencitraan yg sangat positif, terlebih harapan terhadap kecintaan kepada tanah air, memajukan dunia pendidikan serta Persatuan Bangsa.

Leave a Reply