Berita

Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan TNI AU ke Siswa SMA

Dibaca: 5 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Selama dua hari, tim dari Lanud Roesmin Nurjadin beserta Sesdisminpersau Kolonel Adm Syamsunasir, S.Sos., M.M., yang mewakili Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Udara (Kadisminpersau) melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang TNI AU dan penerimaan Taruna-Taruni ke beberapa sekolah di Riau diantaranya SMA Negeri I Tambang Kampar dan SMA Negeri 8 Pekanbaru, Kamis (28/1).

“Kegiatan yang berlangsung sejak Rabu ini selain dilaksanakan untuk memberikan informasi mengenai TNI Angkatan Udara, juga untuk menarik minat para siswa-siswi terutama bagi mereka yang ingin bergabung menjadi Taruna dan Taruni AAU”, ujar Sesdisminpersau.

Ditambahkan oleh Sesdisminpersau kegiatan ini juga merupakan momen yang berharga, karena para siswa-siswi sekalian akan menerima informasi secara langsung tentang TNI Angkatan Udara serta AAU nya.

“Dari kegiatan ini diharapkan para siswa dan siswi dapat memperoleh gambaran yang jelas mengenai TNI AU serta dapat meningkatkan motivasi bagi para siswa kelas 12, yang apabila telah lulus sekolah nanti ingin bergabung dan mendaftarkan dirinya menjadi Taruna dan Taruni AAU”, lanjutnya.

Baca juga:  PIA A.G CBS Seskoau Panen Sayur-mayur di Lahan Baru

Sosialisasi ini disambut dengan semangat dan gembira oleh para siswa-siswi, hal ini ditandai dengan antusiasnya para siswa-siswi bertanya mengenai TNI Angkatan Udara guna mendapatkan informasi dan pengetahuan, utamanya tentang persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon prajurit TNI AU seperti Taruna dan Taruni AAU.

Acara sosialisasi ini diisi dengan pemutaran film mengenai Akademi Angkatan Udara (AAU) dengan kehidupan Taruna dan Taruninya serta kehebatan tim Jupiter Aerobatik (JAT) yang dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel