Berita

Lanud Rsa Gelar Latihan Menembak

Oleh 28 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Lanud Rsa Gelar Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak personel Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Raden Sadjad (Rsa), Ranai menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Lanud RSA, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (28/2/2020).

Kepala Dinas Operasi Lanud Raden Sadjad, Letkol Pom Fanny Philip S.H pada saat memberikan pengarahan mengatakan “Untuk seluruh personel Lanud Rsa agar menjaga keamanan diri masing-masing personel maupun materil pada saat latihan berlangsung dan tujuan di laksanakan latihan menembak ini untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan menembak bagi personel Lanud Rsa,” jelasnya.

Kegiatan latihan menembak ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Rsa baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Turut hadir pada kesempatan latihan tersebut Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., dan para kepala dinas Lanud Rsa.

Latihan menembak tersebut, bagi para Perwira, POMAU dan Intel menggunakan laras pendek (pistol) sedangkan untuk Bintara dan Tamtama menembak menggunakan laras panjang.

Baca juga:  Terjun Payung Memeriahkan Pembukaan Pendidikan Bela Negara di Lanud Ats

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel