Berita

Lanud Rsn Bagikan Masker kepada Masyarakat

Oleh 21 Agu 2019 Agustus 23rd, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Rsn Bagikan Masker Kepada Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., mendukung Dansatpom Lanud Rsn beserta anggotanya membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Harrier 2 (pos belakang) Jalan  Adi Sucipto Lanud Rsn, Rabu (21/8/19).

Selanjutnya Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, saya mengimbau kepada masyarakat, apabila keluar dari rumah disarankan pakai masker agar terhindar dari menghirup udara kotor akibat asap, yang menyebabkan penyakit Ispa.

“Penyakit Ispa sangat berbahaya terhadap kesehatan kita, oleh karena pakailah selalu masker yang telah dibagikan, kemudian saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena dampaknya bisa memperparah kabut asap yang saat ini terjadi, sehingga dapat merugikan baik bagi sipembakar itu sendiri apalagi orang lain atau makhluk lainya,” tutur Danlanud.

Selanjutnya Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Nyoman Swardita mengatakan, bahwa pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Satpom terhadap masyarakat dari bahaya kabut asap yang berdampak buruk bagi kesehatan yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit ISPA.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kota Pekanbaru, agar tetap sehat dengan tidak menghirup udara yang bercampur asap akibat dari kebakaran hutan dan lahan,” ujarnya saat dihubungi di markasnya.

Pembagian masker ini mendapat respons positif dari masyarakat, mereka merasa senang dan merasa terbantu atas kepedulian Satpom Lanud Rsn terhadap kesehatan masyarakat sekitarnya.

Seorang warga Katakanlan Risa namanya, mengatakan kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Satpom Lanud Rsn, atas kepedulianya membagikan masker kepada kami, agar kami dapat menjaga kesehatan kami.

“Kepada Danlanud Rsn dan jajaranya, kami salut atas perhatian ini, semoga masker ini dapat kami gunakan kalau berpergian”,ucapnya.

Pembagian masker berjalan dengan aman dan lancar, masyarakatpun dengan senang menerimanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel